Saturday, August 8, 2015

I came back again

Entah kenapa kalo baca judul ini saya jadi pengen nyanyi don kombek egein mas.. don kombek egein.. ._.
Terhitung dari terakhir saya update blog ini udah dua tahun ya, dan nama blog ini kayaknya udah ga cocok hahha
sedikit merasa bersalah sih udah lama ga update blog ini padahal blog sebelah saya update walau sesekali, engga sebenernya saya ga sombong tapi lagi sibuk mumet pengen bahas yang santai hahaha.

kemaren teman kantor sempat ngintip blog ini dan katanya sayang kalau ga di lanjutin, iya juga sih ya udah lama juga blog ini sama postingannya udah lumayan dan yaa kali aja masih ada yang butuh sok penting banget ini blog.
Yak mumpung saya masih nyimpen catatan kuliah saya nanti saya post lagi deh disini kali aja dek adek kuliahan ada yang bingung trus setelah baca blog ini jadi pinter makin bingung saya ga tanggung jawab loh yaa :D

oke curhat sedikit nih, saya sekarang udah hampir satu setengah tahun kerja di IT konsultan dan guess what?? saya jadi developer bahahaha jangan kanget iya saya developer, jadi kemeren saya sempet pake IBM WebSphere MQ yaa kaya messaging middleware gitu deh ntar ya kita bahas cara cara setting dan pakai nya :))
oh iya saya juga sempat di training biztalk, udah ada yang pernah denger? ini kayak middleware application gitu, eh bener ga sih correct me if I wrong yah maklum belum terlalu ngerti, ntar saya post deh pengalaman seharian belajar biztalk ini, kalo saya masih inget yaa biar bisa sama sama belajar :DDD

No comments:

Post a Comment